Kamis, 27 Januari 2011

Kolom Tanya Jawab Puasa Daud

Ina Putri Bantsel : assalamualaikum....pak sy mo tanya apakah orang yg melaksanakan puasa daud pasti akan diberikan kelebihan2 ? wassalam

Danan Jaya : Assalamu'alaikum wr,wb...salam kenal semua..

mohon bantuannya,,saya masih awam dalam hal puasa daud,,bila giliran puasa daud jatuh pada hari jumat gmana,,,apakah hari kamis nya harus puasa atau sabtu harus puasa juga,,,saya pernah baca,,bahwa bila berpuasa pada hari jumat harus puasa sehari sebelum atau sesudahnnya

Sigit Brilian : Assalamu'laikum. Sy mau ikutan gabung. Dan hri ini memulai puasa Daud. Meskipun sudah dekat Ramadhan. Menurut tmn2 bgmn? Semoga kita dimudahkan oleh Allah untuk melakukan ketaatan. Amin

Firmansyah Slamet : ass,wr,wb...alkhamdulilah saya udah jalani puasa nabi daud walupun br berjalan 1 bln ini,,,,,,,,mau nanya buat yg sdh jalani puasa nabi daud lebih dr itu,,pengalaman pribadi/secara spiritual apa sih..???..Suwun.

Satrya Dan Nadia : Assalamulaikum, Mau bertanya..sudah 3 bulan saya shaum Daud. Tapi beberapa hari kedepan saya akan keluar kota. Jaraknya 120 km pakai motor. Apa boleh shaum Daud saya bolong? apa mengurangi pahala dan nilai? mohon bantuannya

Hendri dari Riau via SMS : Gimana ya kalau  mau bergabung di komunitas Puasa Daud?

Catatan : Semua pertanyaan yang berhubungan dengan Puasa Daud dapat di ajukan via SMS atau di facebook pada mesin pencari ketik "Group Puasa Daud" atau "Komunitas Puasa Daud", lalu join. Bila sudah bergabung silahkan ajukan pertanyaan. Untuk pertanyaan bersifat pribadi dapat menggunakan nomor yang tertera untuk konsultasi. Dan mohon ma'af karena setiap pertanyaan yang masuk tidak langsung terjawab dikarenakan waktu dan kondisi pada saat menerima pertanyaan.


Untuk konsultasi online seputar Puasa Nabi Daud, silahkan berkunjung kesini.


Terima kasih.

Selengkapnya...

1 komentar:

  1. Alhamdulillah saya sudah jalan shaum daud sejak bulan juli 2011, mudah mudahan konsisten

    BalasHapus