Minggu, 26 Juni 2011

Puasa Daud Dapat Jodoh Istri Solehah

Definisi istri solehah yang saya tahu adalah seorang istri yang apabila diperintah oleh sang suami ia akan menurut, bila dipandang suami ia menyenangkan dan apabila ditinggal suami ia akan menjaga amanat yang diberikan oleh sang suami.

Untuk memperoleh tipe istri solehah tersebut yang pernah saya lakukan adalah hanya bermodalkan istiqomah berpuasa Daud dan ditambah satu zikir dari Al Qur'an yang dibaca sebanyak mungkin atau sekemampuan. Tujuan zikir ini adalah untuk mensugesti supaya tidak takut untuk menikah walaupun kondisi materi tidak memungkinkan.

Zikirannya adalah surat An Nuur, ayat 32 :

وَأَنْكِحُوا الأيَامَى مِنْكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ إِنْ يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.

Berapa lama kira-kira hal ini akan dikabul oleh Allah SWT? Jawabannya tentu hanya Allah Yang Maha Tahu. Namun pengalaman saya melakukan ini kurang dari satu tahun. Dan saya yakin dengan metode seperti ini tiap orang akan berbeda, ada yang lebih cepat atau mungkin ada yang lebih lambat. 

2 komentar:

  1. sharingnya kok keliatan datar saja mas....seperti orang ngomong sambil lalu sementara kami di sini terbengong duduk dengan secangkir kopi di depan kami....??

    BalasHapus
  2. Pengikut Cahaya23 Desember 2012 22.24

    sangat baik sekali..saya mendukung penulis blog ini..sy yakin ayat-ayat Quran yg diamalkan tadi bnr2ada pengaruhnya thdp mslh jodoh, begitu jg puasanya...salam perjuangan utk tegaknya hukum Islam di Indonesia shg Bumi Indonesia mjd berkah, rizkinya melimpah r sgala penjuru mata angin, sperti yg sudah dijanjikan Allah SWT dlm al Quran, dan telah nyata di negri tetangga (malaysia)yg menjadikan Qur'an sbg hukum tertinggi negaranya...ternyaya jauh lbh makmur

    BalasHapus