Jumat, 24 Juni 2011

Puasa Nabi Daud Mengobati Mandul

Sudah berkeluarga lebih dari lima tahun namun tidak mempunyai keturunan? Bagaimana perasaan anda? Itu pernah saya alami. Kisah ini adalah kisah nyata yang sungguh sangat menarik. Saat itu saya mempunyai dua orang sahabat karib, kami bertiga sudah berkeluarga namun kami mempunyai satu kesamaan yaitu belum mempunyai keturunan. Sehingga bila kami sedang bersama tidak heran teman-teman lain menyebut tiga pria mandul. Mau bilang apa kami, karena kenyataannya memang seperti itu.

Nah, tanpa sengaja karena memang kondisi yang memaksa, saya mulai berpuasa Daud pada bulan Mei 2003. Sebetulnya niat puasa Daud tersebut tidaklah untuk mendapatkan keturunan. Selang setelah saya menjalani puasa Daud kurang lebih 2 tahunan... alhamdulillah, terlahir seorang bayi perempuan lalu saya beri nama ia Megami Sapan Chan Karayan.


Ini suatu anugerah yang luar biasa yang Allah berikan pada saya. Tapi, bagaimana dengan kedua sahabat karib saya tersebut sampai saat ini? Mereka sudah berobat, dan mengeluarkan banyak uang namun sampai sekarang mereka belum juga memiliki keturunan.

Mungkin ini adalah salah satu dari manfa'at puasa Nabi Daud disamping manfaat lainnya yang luar biasa.

1 komentar: