Rabu, 14 September 2011

Menyembuhkan Kesurupan Pada Anak-Anak

Kondisi dilapangan akan berbeda dengan teori yang kita ketahui lewat buku-buku penyembuhan kesurupan atau gangguan jin. Kadang dalam penyembuhan ini muncul hal-hal yang tidak terduga.

Namun, khusus untuk anak-anak sampai tingkat SMA baik pria maupun wanita bisa dikatakan agak sedikit ada kemudahan.

Untuk ayat-ayat yang dibacakan biasanya adalah ayat Kursi, al Jin,  beberapa ayat yang umum digunakan untuk ruqyah yang sudah diposting di blog ini. Namun intinya adalah bukan seberapa banyak kita hafal atau membaca ayat-ayat tersebut, tapi keyakinan bahwa ayat-ayat Allah ini memiliki kekuatan mengalahkan kekuatan jin yang tidak baik dan yang lebih penting adalah keikhlasan ketika membantu memberi penyembuhan.

Ada dua ayat yang sering saya baca ketika proses penyembuhan orang kesurupan, yaitu Surat Al Mu'minuun, ayat 97 dan 98 :

"Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan.

وَقُلْ رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِن

Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku."

وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَنْ يَحْضُرُونِ

Karena biasanya si penderita kesurupan mengejang, tempelkan telapak tangan kita pada telapak tangan penderita dengan khusyu membaca ayat tersebut. Sampai terasa telapak tangan penderita dari mengejang menjadi kendur. Ini tentunya memakan waktu yang berbeda-beda. Bisa 30 menit, 1 jam, ataupun lebih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar