Senin, 09 Desember 2013

Semua Amal Anak Adam Untuknya Kecuali Puasa

Menchana
Beragam motivasi atau niat ketika kita melakukan amalan puasa sunnah tentunya itu syah-syah saja karena kita boleh bertawasul ketika berdoa dengan kebaikan yang kita lakukan, namun hadits-hadits ini mengingatkan kita bahwa Allah punya rencana tersendiri untuk orang yang berpuasa.

“Seluruh amalan anak keturunan Adam adalah untuknya kecuali puasa, sesungguhnya ia untuk-Ku dan Aku-lah yang akan membalasnya.” [HR.Bukhari (1904), Muslim (1151)].

“Seluruh amalan anak keturunan Adam adalah kafarah untuknya kecuali puasa, sesungguhnya ia untuk-Ku dan Aku akan membalasnya dengan itu.” [HR Ahmad (10026)]

Terima kasih tak terhingga untuk rekan-rekan yang selalu mengingatkan untuk mengamalkan puasa nabi Daud AS. Terkhusus untuk Ummiega yang alhamdulillah selalu menemani saya berpuasa Daud, juga untuk mas Rusdi Haya dari Sulawesi yang selalu menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan puasa Daud, mas Nurdin dan istri di Sumedang yang mengusulkan membuat Group Puasa Daud di Facebook, juga untuk adik-adik saya khususnya dik Anisa dari Palembang yang turut memotivasi saya untuk berpuasa Daud, dan untuk ibu Evie S dari Bandung, terima kasih melalui BBMnya selalu mengingatkan pada Al Qur'an dan Al Hadits, dan banyak teman-teman yang tidak bisa disebut satu persatu. Terima kasih.

Semoga Allah SWT selalu memberi kemudahan dan kekuatan pada kita untuk dapat berpuasa Daud secara istiqomah atau terus menerus.

Mohon maaf bila ada pertanyaan yang belum di jawab baik melalui blog ini atau di Group Puasa Daud di Facebook...https://www.facebook.com/groups/majelispuasadaud

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar